Air adalah salah satu simbol mimpi bermain di air yang paling umum dan kuat, dan itu tidak mengherankan, mengingat betapa pentingnya untuk hidup. Meskipun kita tidak bisa hidup tanpanya, air juga misterius, berbahaya, dan merusak.

 Perairan adalah tempat dimana kita tidak dapat hidup. Mimpi tentang air lainnya dapat anda lihat di daftar situs pkv terbaik.

Tapi apa mimpi tentang air :

  • Secara umum, air mewakili ketidaksadaran, tempat pikiran kita pergi dan pikiran yang kita miliki ketika kita tidak memperhatikan. Jika Anda berada di dalam air dalam mimpi Anda, ini mungkin menunjukkan perasaan tenggelam, kewalahan, atau tertelan oleh pikiran, emosi, dorongan, atau ingatan yang tidak disadari.
  • Dalam mimpi, air sering dikaitkan dengan emosi dan ekspresi mereka. Permukaan air mewakili garis pemisah antara kesadaran dan ketidaksadaran. Jenis, bentuk, gerakan, dan karakteristik lain dari air yang diimpikan mengekspresikan emosi sadar atau tidak sadar si pemimpi.
  • Air juga bisa mewakili kehamilan, perasaan-perasaan primal yang berhubungan dengan ibu kita atau keinginan kita untuk menjadi seorang ibu. Air dapat dikaitkan dengan rahim, awal kehidupan, sup primordial, atau hubungan kita dengan figur ibu, bumi, Tuhan, atau konsepsi / kehamilan.
  • Akhirnya, air dapat berhubungan dengan spiritualitas dan keyakinan spiritual atau agama.

Lautan dapat mewakili keadaan emosi Anda dan tak terbatasnya ketidaksadaran dan semangat. Laut sering dikaitkan dengan ketenangan, meditasi, dan retret, tetapi mereka juga tunduk pada kekuatan alam yang kuat yang tidak dapat kita kendalikan.

Garis pantai mungkin menunjukkan sisi pikiran sadar si pemimpi, pembagian antara apa yang diketahui dan dilihat dan apa yang tersembunyi. Terombang-ambing oleh ombak atau tenggelam di laut bisa mencerminkan perasaan impoten atau kesepian. Simbol mimpi ini dapat memiliki makna negatif dan positif. Di satu sisi, lautan mungkin mewakili sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri yang kita hormati, kagumi, atau hargai, sesuatu yang kita ikuti dengan arus saat kita menempuh perjalanan hidup kita. Di sisi lain, lautan bisa menjadi luar biasa dan kasar. Kami tidak cocok untuk lautan dan tidak dapat mengendalikannya.


Leave Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *